Cara mengambil uang tabungan di luar kota memakai buku tabungan BRI


Mengambil uang dengan buku tabungan BRI di luar kota. Jaringan kantor cabang dan mesin ATM  yang begitu banyak hingga kepelosok daerah, menjadi salah satu alasan untuk membuka tabungan di bank BRI, karena kita bisa mengambil uang dengan mudah dimana mana, bahkan untuk Mengambil uang dengan buku tabungan BRI di luar kota juga sangat mudah karena kantor cabang yang mudah di temukan.





Mengambil uang dengan buku tabungan BRI di luar kota bisa anda lakukan dimana saja karena mengambil uang dengan buku tabungan bri tidak hanya bisa dilakukan di cabang asal saat membuka rekening namun di semua cabang bri, tentu saja hal ini sangat membantu bagi anda yang saat ini sangat memerlkan uang cash namun kartu debit sedang hilang.





Mengambil uang dengan buku tabungan BRI di luar kota ada limit yang harus anda ketahui, anda bisa mengambil dengan nominal dibawah 5 juta per transaksi dalam satu hari, jika Mengambil uang dengan buku tabungan BRI di luar kota tidak disertai dengan kartu debit BRI.





mengambil uang dengan buku tabungan bri luar kota
Mengambil uang dengan buku tabungan BRI di luar kota




Syarat Mengambil uang dengan buku tabungan BRI di luar kota





sayapun mempunyai pengalaman mengambil uang dengan buku tabungan bri di luar kota, waktu itu saya membuka tabungan BRI di bekasi karena saat itu memang bekerja di bekasi, kemudian selepas kerja di bekasi akhirnya saya pulang kampung ke sragen, nahh di sragen inilah saya mengambil uang di bank bri cabang sragen dengan membawa syarat sebagai berikut.





1. Buku tabungan





2. KTP





3. Kartu debit jika ada





Baca juga :













hanya dengan buku tabungan dan KTP saja syarat untuk tarik tunai di bank bri dengan menggunakan buku tabungan di luar kota.





proses pengambilannnya pun sama seperti di cabang bri yang lainnya, hanya dengan mengisi form penarikan, kemudian ke teller dengan menyerahkan Buku tabungan berikut dengan KTP, maka uang sudah cair.





 jadi jangan ragu lagi jika ingin mengambil uang dengan buku tabungan di bank BRI luar kota atau berbeda dengan domisili saat membuka rekening,


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengambil uang tabungan di luar kota memakai buku tabungan BRI"

Posting Komentar