Cara mengambil uang lewat teller BCA


Mengambil uang lewat teller BCA. Meskipun nasabah Bank BCA sudah dilengkapi dengan Kartu Debit guna mempermudah dalam transaksi perbankan, namun ada kalanya masih memerlukan bantuan teller untuk melakukan transaksi perbankan, seperti mengambil uang lewat teller bca untuk jumlah transaksi yang cukup besar.





Mengambil uang dalam jumlah yang besar memang lebih mudah jika dilakukan di teller, karena transaksi bisa lebih cepat, dan tentu saja mengambil uang di teller bca jauh lebih cepat dan aman.





kenapa mengambil uang dalam jumlah yang banyak mesti dilakukan lewat teller, salah satu alasannya adalah mengambil uang lewat teller BCA tidak ada limitnya, berbeda dengan mengambil uang dengan kartu debit, dalam satu hari kita dibatasi dalam penarikan tunai nya, jadi mengambil uang lewa teller BCA merupakan solusi yang pas untuk kebutuhan uang dalam jumlah banyak,





mengambil uang lewat teller bca
seorang nasabah sedang mengambil uang lewat teller BCA




Syarat mengambil uang lewat teller bank BCA





Seperti yang sudah saya utarakan diatas bahwa untuk bisa bertransaksi via teller bca, maka persyaratannya pun harus dilengkapi, syarat tarik tunai via teller bank BCA.





1.Kartu ATM
2.Buku tabungan
3.KTP





Jika KTP anda sudah elektrik, jikalau tidak membawa buku tabungan muka Anda masih bisa melakukan tarik tunai via teller hanya dengan kartu ATM dan KTP saja.





Namun untuk menghindari gagal proses lebih baik lengkapi ketiga syarat di atas.





Keuntungan tarik tunai melalui teller bank BCA





beberapa keuntungan melakukan tarik tunai via teller BCA;  





slip pengambilan uang di teller
contoh slip penarikan tunai di teller bca




1.Transaksi tarik tunai selesai dalam satu kali saja tidak seperti melalui mesin ATM yang harus bolak-balik memasukkan kartu ke dalam mesin,





2.Tidak dibatasi Berapa jumlah uang yang ingin ditarik, untuk jumlah melebihi Rp.50 juta Rupiah ,lebih baik terlebih dahulu menginformasikan ke cabang yang akan diambil terlebih dahulu,agar uang bisa disiapkan.





3. Biasanya Uang sudah tertata dengan baik oleh teller





4. Tidak ada biaya tambahan





Baca juga :













Demikianlah syarat dan keuntungan tarik tunai via teller bank BCA semoga dengan ini kita bisa sedikit memahami Bagaimana cara untuk tarik tunai melalui teller bank BCA terima kasih


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengambil uang lewat teller BCA"

Posting Komentar