Batas penarikan uang di teller BRI perlu anda ketahui agar transaksi sukses.


batas penarikan uang di teller bri. Menabung di bank BRI bukan hanya urusan setor tunai namun juga tentang seberapa mudahnya tarik tunai uang yang ada di bank kita, tujuannya tentu saja apabila suatu waktu butuh uang, bisa dengan mudah menarik tunai uang tersebut.





penarikan uang di teller BRI bisa dilakukan dengan tau tanpa ATM BRI, ketika kartu atm bri anda hilang anda juga masih bisa mengambil uang tanpa kehadiran atm tersebut.





tentu saja ada batas penarikan uang di teller bri ketika anda membawa atm dan tidak membawa atm bri, hal ini memang sudah menjadi ketentuan dari pihak bank.





Syarat penarikan uang di teller BRI





batas tarik tunia di teller bri
contoh slip tarik tunai di teller bri




jika anda ingin melakukan penarikan uang di bank bri lewat teller berikut ini adalah dokumen yang mesti anda lengkapi





  1. Mengisi slip penarikan uang
  2. KTP yang bersangkutan
  3. buku tabungan yang bersangkutan
  4. ATM jika ada




ketika semua dokumen sudah anda lengkapi, kini anda hanya perlu menunggu untuk dipanggil oleh teller, namun anda pastikan terlebih dahulu tentang jumlah uang yang anda ambil karena anda batas penarikan uang di teller BRI.





Baca juga: membuka rekening BRI dengan ktp luar kota bisa hlo





inilah batas penarikan uang di teller BRI





dari pada slip penarikan uang anda dikembalikan lagi karena kurang tahunya tentang limit tarik tunai diteller, lebih baik simak dulu yang dibawah ini. kehilangan atm bisa menjadi alasan nomor 1 ketika ditanya tentang mengapa tarik tunai lewat teller denagn jumlah uang yang tidak terlalu besar.





1.Batas mengambil uang di bank bri tanpa ATM





karena batas maksimal penarikan uang di teller bri tanpa kartu atm adalah kurang dari atau sama dengan Rp 5.000.000





sedang batas minimal untuk mengambil uang di teller tanpa atm adalah Rp 50.000. untuk kedua transaksi diatas dikenakan biaya administrasi Rp 10.000.





2. Batas tarik tunai lewat teller BRI dengan ATM





sudah ada ATM kenapa harus mengambil uang diteller? biasanya untuk penarikan diatas Rp. 5 jt keatas, karena untuk penarikan tunai lewat ATM ada batas maksimalnya, namun jika anda mengambil uang di teller BRI dengan menyertakan atm,anda dapat mengambil semua uang yanga da di saldo anda.





namun lebih baik jika anda hendak mengambil uang dalam jumlah yang besar, lebih baik memberitahukan terhadap bank terlebih dahulu agar uangnya di sediakan, paling tidak 2 atau 3 jam sebelumnya.





demikianlah batas penarikan uang di teller bri semoga bisa menjadi manfaat bagi pembaca.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Batas penarikan uang di teller BRI perlu anda ketahui agar transaksi sukses."

Posting Komentar