Syarat ambil uang dengan buku tabungan bri.


Syarat ambil uang dengan buku tabungan. - Penarikan uang di bank BRI bisa dengan kartu ATM dan juga bisa ambil uang dengan buku tabungan.





jika dalam jumlah yang sedikit bisa memanfaatkan fasilitas mesin ATM atau Via brilink, ketika akan mengambil uang dalam jumlah yang banyak usahakan ambil uang dengan buku tabungan.





walaupun pengambilan uang di teller bri, akan dikenakan biaya pengambilan uang, namun besarnya biaya pengambilan uang di teller BRI tidak terlalu besar hanya sekitar Rp.10.000 untuk satu kali transaksi.





ambil uang dengan buku tabungan bri
tarik tunai di bank bri dengan buku tabungan




Syarat mengambil uang dengan buku tabungan bri





untuk bisa tarik uang di teller BRI ada beberapa syarat pengambilan uang yang harus anda lengkapi, tidak bisa serta merta hanya membawa buku tabungan saja terus uang bisa anda tarik, daripada bolak balik melengkapi syarat ambil uang dengan buku tabungan di BRI lebih baik simak syarat-syaratnya disini;





  1. Buku tabungan
  2. KTP
  3. ATM (bolah ada boleh tidak)




Baca juga : Cara membuka rekening bank bri dengan ktp luar daerah





ketika kartu ATM anda hilang , anda bisa mengambil uang dengan buku tabungan tanpa menyertakan kartu ATM, hanya saja ada batas maksimal pengambilan yaitu Rp 5.000.000 untuk satu hari transakasi.





kesemua syarat diatas harus oleh si pemilik rekening, tidak boleh anda ke bank BRI tarik tunai uang rekening bapak anda.





walaupun dengan membawa syarat-syarat diatas, ada syarat lain jika anda ingin ambil uang di teller bri, simak pada artikle dibawah ini;





Baca juga: Syarat tarik tunai rekening orang lain dengan buku tabungan.





Cara mengambil uang di teller BRI.





jika syarat diatas sudah anda lengkapi maka anda bisa langsung menuju ke kantor cabang bRI terdekat guna ambil uang yang anda inginkan, langkah langkahnya bisa seperti ini.





  1. mengambil Form tarik tunai ,isi form tersebut, namun ada beberapa cabang bank BRI yaang tidak mengharuskan anda mengisi form, jadi langsung saja menuju teller dengan membawa buku tabungan.
  2. ke teller dan serahkan form pengambilan tadi berikut buku tabungan dan ktp.
  3. Jika jumlah penarikan lebih besar dari Rp 20jt, anda harus memberitahukan ke pada pihak bank yang akan anda datangi terlebih dahulu, agar uangnya disiapkan terlebih dahulu.




Batas minimal penarikan uang di teller BRI.





ketika anda mengambil uang di teller BRI tanpa ATM maka ambil uang di teller hanya di batasi maksimal Rp. 5.000.000 (Lima Juta Rupiah) untuk satu rekening dan dalam waktu satu hari.





ingat ya jika anda mengambil uang tidak menyertakan ATM maka hanya sebesar itu nominal yang bisa anda ambil, karena biasanya teller akan memberi saran untuk pengambilan uang di bawah Rp.5.000.000 sebaiknya di mesin ATM, dan biaya transaksi untuk satu kali tarik tunai ini adalah rp.10.000





Batas maksimal penarikan uang dengan buku tabungan





Batas maksimal ambil uang di teller BRI jika menyertakan kartu debit adalah tidak terhingga, selama saldo anda mencukupi,





namun jika anda melakukan tarik tunai di teller lebih besar dari 20 juta, lebih baik konfirmasi terlebih dahulu ke bank terkait untuk mendapat info ketersediaan uang tersebut, karena biasanya tidak semua cabang bri tersedia cukup banyak uang.





disinilah keuntungan jika menggunakan buku tabungan untuk tarik tunai di teller dalam jumlah yang besar, karena transaksi bisa langsung selesai lebih cepat dari pada tarik tunai di mesin ATM,





untuk batas minimal pegambilan uang di teller jika tidak memiliki atm bisa Rp.50.000 tetapi jika saldo dibawah Rp 100.000 anda tidak bisa mengambil yang Rp.50,000.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syarat ambil uang dengan buku tabungan bri."

Posting Komentar