Cara daftar Loker BKK SMKN 3 Salatiga

Cara daftar Loker BKK SMKN 3 Salatiga. SMK Negeri 3 Salatiga adalah sebuah sekolah menengah kejuruan yang berdiri di kota Salatiga pada tanggal 21 Mei 2007 atas persetujuan pemerintah kota Salatiga. Pada awalnya bernama SMK Negeri 1 Tingkir tapi pada tanggal 20 Juli 2007 resmi berganti nama menjadi SMK Negeri 3 Salatiga.

BKK SMK N 3 Salatiga cukup sering membuka lowongan kerja untuk kawasan industry di salatiga, semarang dan bahkan juga cukup banyak perusahaan dari kawasan industri bekasi dan karawang yang juga membuka lowonganannya lewat BKK SMK N 3 Salatiga, hal ini memberi kemudahan bagi pencari kerja dari daerah yang tidak memiliki sanak family di daerah bekasi atau karawang untuk bisa ikut mendaftar kerja.

bkk smkn 3 salatiga
bkk smk n 3 salatiga

BKK SMK N 3 Salatiga bagi saya sendiri cukup terkenal karena seringnya membuka loker untuk PT PAMA, yaitu tambang batu bara di Kalimantan, karena ada beberapa anak muda didaerah saya yang sangat di fasilitasi oleh bkk smkn 3 salatiga sehingga bisa bekerja di kalimantan.

jadi bagi anda pemuda pemudi yang sedang mencari kerja dan ingin juga merantau di bekasi atau jakarta bisa segera mengecheck loker di BKK SMK N 3 salatiga siapa tau memang rejekinya disini.

Cara Melamar Kerja di BKK SMKN 3 Salatiga

nah begini cara untuk melamar kerja di BKK SMKN 3 salatiga

  • Mimin mencoba untuk mencari website BKK SMKN3 salatiga , ternyata belum tersedia, jadi semua loker yang di buka, di informasikan lewat akun FACEBOOK di sini, langsung saja pantau ya.
  • Dari akun facebook tadi semua loker di publish kan, jika ada yang sesuai segera meluncur ke SMK N 3salatiga dan mengarah ke ruang BKK untuk mendaftarkan diri.
  • Segera mendaftarkan diri sebelum kuota penuh ya.


Alamat SMKN 3 Salatiga

untuk bisa mendaftar tentunya juga harus tau dong alamat sekolahnya, untuk pemuda di daerah sekitar mungkin sudah paham namun untuk dari daerah lain pasti akan bingung, dan inilah alamat SMK N 3 Salatiga  Jl. Jafar Shodiq, Kalibening, Tingkir, Kota Salatiga, Jawa Tengah 50744.

jika dengan alamat ini kurang jelas, anda juga bisa langsung menuju ke peta google berikut ini.



nah itulah cara melamar kerja via BKK SMKN 3 salatiga, semoga bisa membantu sodara sodara yang sedang mencari pekerjaan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara daftar Loker BKK SMKN 3 Salatiga"

Posting Komentar