Sinopsis Guardian of the Galaxy vol.3

 Film ini merupakan sekuel dari "Guardians of the Galaxy" (2014) dan "Guardians of the Galaxy Vol. 2" (2017), dan akan melanjutkan petualangan para pahlawan yang tergabung dalam Guardians of the Galaxy, yaitu Peter Quill/Star-Lord (diperankan oleh Chris Pratt), Gamora (diperankan oleh Zoe Saldana), Drax the Destroyer (diperankan oleh Dave Bautista), Rocket (disuarakan oleh Bradley Cooper), dan Groot (disuarakan oleh Vin Diesel).

salah satu adegan guardian of the galaxy


Pada vol.3 kali ini kisah terpusat pada latar belakang Roket si rakun, tentang asal usalnya, yang ternyata adalah hewan hasil laboratorium yang diciptakan untuk mendapatkan species yang bisa berbicara , yang akan di gunakan untuk engisi planet tiruan bumi, dimana semua isinya adalah hewan hewan yang diciptakan menyerupai manusia dengan kecerdasaanya.

Dari sanalah kecerdasan roket sirakun tercipta yang ternyata melampaui kepintaran dari penciptanya, yang membuat penciptanya merasa tersaingi oleh roket, diketahui pula roket telah mengalami penyiksaan yang jauh lebih perih dari pada penyiksaan yang diterima oleh nebula.

Disepanjang alur film, kita di suguhi adegan adegan kocak dari personil guardian galaxy yag memiliki sifat sifat uniknya tersendiri, film ini jua masih cocok di tonton bersama anak dan keluarga tercinta.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Guardian of the Galaxy vol.3"

Posting Komentar