Sinopsis Evil Dead Rise, kekuatan jahat yang meneror penghuni apartemen

 "Evil Dead Rise" adalah film horor Amerika Serikat yang akan dirilis pada tahun 2022. Film ini disutradarai oleh Lee Cronin dan diproduksi oleh Rob Tapert, Sam Raimi, dan Bruce Campbell. , film ini merupakan sekuel dari film "The Evil Dead" yang dirilis pada tahun 1981, dan diikuti oleh dua sekuel lainnya, "Evil Dead II" dan "Army of Darkness". 



"Evil Dead Rise" diproduksi oleh Sam Raimi, Robert Tapert, dan Bruce Campbell, yang juga membintangi film sebelumnya. Diharapkan bahwa film ini akan mengikuti tema horor dan komedi gelap yang sama dengan film-film sebelumnya dalam seri "Evil Dead".

Alur cerita "Evil Dead Rise" mengikuti dua saudari, Melissa dan Beth, yang mencoba untuk bertahan hidup setelah terjebak di apartemen mereka dengan kekuatan jahat yang sangat kuat. Kedua saudari ini adalah pengusaha yang ingin membuka bisnis kue vegan mereka di lantai bawah gedung apartemen. Namun, ketika mereka menyadari keberadaan kekuatan jahat di gedung itu, mereka terjebak di dalamnya.

Seiring waktu, mereka menemukan bahwa mereka harus berjuang melawan kekuatan jahat tersebut, yang berasal dari buku Necronomicon yang tersembunyi di gedung itu. Kedua saudari ini harus menghadapi berbagai bahaya dan rintangan untuk bertahan hidup dan melawan kekuatan jahat itu.

evil dead rise



"Evil Dead Rise" diharapkan akan menjadi film yang menegangkan dan menakutkan dengan efek khusus yang luar biasa dan karakter yang kuat. Film ini merupakan sekuel dari film "The Evil Dead" yang terkenal dan diharapkan dapat memenuhi harapan para penggemarnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Evil Dead Rise, kekuatan jahat yang meneror penghuni apartemen"

Posting Komentar