Inilah plot yang membuat Avatar 2 terasa kurang menarik

 Avatar 2 akan menceritakan kisah selama empat tahun setelah perang Pandora. Jake Sully (Sam Worthington) dan Neytiri (Zoe Saldana) telah hidup dan bekerja bersama sebagai sukarelawan di Pandora. 

Di sinilah mereka berharap dapat menemukan kedamaian, tetapi ketika ancaman baru muncul, Jake dan Neytiri harus mempertaruhkan segalanya untuk melindungi dunia yang mereka cintai.


Plot yang banyak di kritik di avatar 2.

gambar : pixabay.com


1. Kurang aksi Heroik

 Dalam Avatar 2, kurang adegan menarik yang dapat ditonton. Salah satu adegan yang paling menarik hanyalah ketika Jake dan Neytiri berada di atas anjing laut, tetapi ini bukanlah sesuatu yang baru untuk penonton. Di sepanjang film, kita hanya di suguhi adegan untuk berdaptasi dengan lingkungan baru dilaut, sepanjang film sully sekeluarga hanya berupaya untuk sebisa mungkin berbaur dengan lingkungan yang baru, minim adegan heroik, tak seperti di avatar 1.

 terdapat beberapa adegan perkelahian, tetapi tidak seperti film pertama, tidak ada banyak aksi yang ditampilkan.


2. ide membawa kembali penjahat di avatar 1.

Sementara banyak orang menyambut kedatangan film Avatar 2, sebagian besar dari mereka telah mengkritik salah satu plot yang akan disajikan dalam film, yaitu kloning. Banyak dari penonton menduga bahwa karakter-karakter penjahat di film ini akan diclone, dan hal itu membuat mereka merasa tidak senang.


Kloning telah menjadi bagian dari beberapa film sebelumnya, dan biasanya digunakan untuk mendapatkan lebih banyak kriminal atau musuh untuk berhadapan dengan tokoh utama. Namun, ada beberapa alasan mengapa para penonton Avatar 2 tidak suka ide kloning penjahat dalam film ini.


1. ada kekhawatiran bahwa hal itu akan membuat cerita semakin rumit dan sulit untuk diikuti. 


2.  para penonton tidak ingin melihat tokoh-tokoh yang sudah familiar dengan cerita sebelumnya muncul kembali di film ini. 


3. banyak dari para penonton yang berpikir bahwa hal ini bukanlah ide yang baik untuk diterapkan pada film Avatar 2. Hal ini mungkin benar-benar tidak cocok dengan ide tersebut. Jika ceritanya menjadi rumit dan sulit dipahami, mereka akan kehilangan minat dan tidak akan membuatnya menarik. Pada sisi lain, bukankah jika ia diperdengarkan dengan sedikitnya peraturan, orang-orang akan merasa nyaman dengan ide kloning penjahatnya?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah plot yang membuat Avatar 2 terasa kurang menarik"

Posting Komentar