Cara Tarik tunai BCA tanpa kartu ATM

Cara Tarik tunai BCA tanpa kartu ATM.Para nasabah BCA mendapatkan kemudahan untuk bertransaksi tanpa menggunakan kartu ATM/Debit, baik untuk keperluan tarik tunai maupun setor tunai. Hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi para nasabah yang tidak ingin repot-repot membawa kartu ATM untuk melakukan penarikan tunai.

tarik tunai BCA tanpa kartu


Syarat utama untuk bisa menggunakan fasiltas tarik tunai tanpa kartu  BCA adalah anda sudah memiliki aplikasi mobile banking BCA, karena darialikasi inilah prses pertama harus anda lakukan.


Tarik tunai tanpa kartu ATM BCA  ini merupakan cara paling aman untuk mengambil uang di mesin atm tanpa takut terkena berbagai macam kejahatan yang mengintai di mesin atm, karena anda tidak perlu memasukkan kartu ATM ke mesin, yang mana sudah sering terjadi kasus atm nyangkut dan atm di cloning gara gara memasukkan kartu ATM.

Baca juga : Cara tarik tunai kartu kredit BCA

Cara tarik tunai tanpa kartu ATM

setelah anda memahami banyaknya keuntungan tarik tunai tanpa Kartu atm BCA, pastinya anda sudah tidak sabar untuk memprakteknnya, nah beginilah cara untuk melakukan proses tarik tunai tanpa kartu atm


  1. . proses diaplikasi M- Banking BCA
  2. .Buka aplikasi M-banking BCA
  3. .Klik menu tarik tunai
  4. .Pilih nominal yang anda mau,tinggal klik nominal yang sudah tersedia, jika tidak ada yang sesuai,anda bisa klik jumlah lainnya dan tulis yang anda ingin tarik
proses tarik tunai tanpa kartu di apliaksi m banking bca


5. Masukkan kode PIN m banking anda(bukan PIN ATM).
6, Jika pin yang anda masukkan benar, maka anda akan diberikan konfirmasi jumlah uang dan juga kode tarik tunai yang akan anda masukkan pada mesin ATM
7. kode verifikasi penarikan ini hanya akan berlaku beberapa jam saja, jika anda tidak melakukan penarikan di mesin atm, maka uang yang sudah anda masukkan tadi akan dikembalikan ke rekening anda.

kode verifikasi yang digunakan untuk penarikan di mesin atm


2.  proses di mesin ATM untuk tarik tunai BCA tanpa kartu

Setelah semua proses di mobile banking BCA sudah anda lakukan dank ode peanrikan sudah anda hafalkan kini saatnya menuju ke mesin ATM yang ada Tulisan “Traksaksi tanpa Kartu”.

proses penarikan tanpa kartu atm di mesin


1. klik menu "transaksi tanpa kartu" 

2. Masukkan no HP yang anda gunakan sebagai akses ke m-banking anda.

3. Masukkan kode verifikasi tarik tunai yang sudah anda dapat dari menu m banking di awal tadi.

4.Klik OK, jika kode dan no.hp yang anda masukkan benar maka uang akan keluar.

Transaksi selesai dan mudah bukan untuk transaksi tarik tunai tanpa kartu BCA, selamat mencoba


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Cara Tarik tunai BCA tanpa kartu ATM"

Posting Komentar