Terjawab membuka rekening BCA tanpa NPWP.


Membuka rekening BCA tanpa memiliki NPWP - Nomor Pokok Wajib Pajak atau NPWP adalah nomor yang diberikan kepada Wajib Pajak sebagai sarana dalam administrasi perpajakan yang dipergunakan sebagai tanda pengenal diri atau identitas Wajib Pajak dalam melaksanakan hak dan kewajiban dalam urusan perpajakan.





Banyaknya keperluan administrasi yang memerlukan dan menuntut adanya NPWP, seperti membuak rekening di bank BCA, maka terkadang NPWP membuat calon nasabah yang tidak memiliki NPWP berpikir ulang untuk membuka rekening karena tadi, tidak memiliki NPWP.





sebenarnya bisa tidak sih membuka rekening BCA tanpa adanya NPWP ini. pertanyaan ini coba kami jawab dari pengalaman saya membuka rekening untuk adik saya yang belum memiliki NPWP dan belum pernah bekerja sebelumnya.





untuk membuka rekening di bank BCA memang ada beberapa syarat yang harus ada seperti





  • KTP Elektronik atau SUKET
  • NPWP
  • serta Setoran Awal Rp 500.000




nah jangan khawatir membuka rekening di BANK BCA tanpa memiliki NPWP ternyata bisa, asal syarat yang lain juga sudah terpenuhi.





Baca juga :





Syarat membuka rekening BCA untuk orang Asing.





Cara mengaktifkan M BCA ketika ganti HP.





Cara mencairkan Bilyet Giro BCA





Langkah langkah membuka rekening BCA tanpa NPWP





Syarat membuka Rekening BCA tanpa NPWP adalah dengan menyertakan Surat Pernyataan belum Memiliki NPWP, yang bisa anda dapatkan di kantor cabang tempat anda ingin membuka rekening bca. beritahu saja kepada pihak CS bahwa anda belum memiliki NPWP, nantinya CS akan memberi anda selembar surat pernyataan bahwa belum memiliki NPWP.





membuka rekening bca tanpa npwp
contoh surat pernyataan belum memiliki NPWP




anda juga perlu memerhatikan jika tidak semua cabang memiliki aturan yang sama ketika membuka rekening bca tanpa npwp, jika anda di tolak pada satu cabang anda bisa memcoba di cabang yang lain yang memiliki kapasitas lebih besar.





dari pengalaman diatas, saya membuka rekening BCA di kantor cabang pembantu yang lumayan besar sehingga bisa langsung di proses dan selesai pada hari itu itu,





semoga dari pengalaman saya memberi pengetahuan bagi anda yang saat ini masih ragu kira kira bisa atau tidak untuk membuka rekening bca tanpa NPWP dan sudah terjawab.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terjawab membuka rekening BCA tanpa NPWP."

Posting Komentar