lokasi Uji KIR Kabupaten Bekasi, jangan sampai keliru


Pengujian kendaraan bermotor disebut juga uji kir adalah serangkaian kegiatan menguji dan/atau memeriksa bagian-bagian kendaraan bermotor, kereta gandengan, kereta tempelan dan kendaraan khusus dalam rangka pemenuhan terhadap persyaratan teknis dan laik jalan.





Pelaksanaan Pengujian kendaraan bermotor di Unit PKB dan pemeriksaan dilakukan oleh Penguji yang memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh pemerintah, bagi kendaraan yang memenuhi kelaikan akan disahkan oleh pejabat yang ditunjuk akan diberi tanda uji.





tempat uji KIR tersedia disetiap kabupaten dan kota, untuk melakukan uji KIR diharapkan kendaraan yang bersangkutan mendatangi setiap tempat uji KIR sesuai dengan wilayahnya masing masing.





pada umumnya setiap kendaraan komersil atau kendaraan yang diperuntukkan untuk usaha wajib melakukan uji kir, contoh taksi online , walaupun fisiknya kendaraan pribadi namun di peruntukkan untuk komersil maka wajib untuk mengikuti uji kir guna menjamin kelaikan atas kendaraannya.





Tempat uji KIR di Kabupaten Bekasi





seperti yang tadi kami sampaikan diawal, untuk memudahkan dan kelancaran UJI kir sebaiknya di lakukan di wilayah sesuai dengan plat kendaraan, jika saat ini anda berada diwilayah kabupaten bekasi, maka bisa mendatangi kantor tempat UJi KIR di kabupaten bekasi dibawah ini;





uji kir kab. bekasi
Lokasi Uji KIR di kabupaten bekasi




Cara menuju tempat KIR di Kabupaten bekasi





Untuk di bekasi ada dua tempat uji kir ya, mohon di bedakan andatara tempat uji kir di kota bekasi dengan kabupaten bekasi, semoga tidak salah tempat.





patokan untuk menuju ke tempat uji kOR di kabupaten bekasi adalah SGC, jalan menuju ke uji kir, tepat didepan SGC (sentra Grosir CIkarang) hanya sekitar 2 km sudah sampai tepatnya di jalan Industri Bumi Asih.





Jika anda berniat lewat toll, bisa keluar toll Cibitung atau Cikarang, jika keluar cikarang bisa dari pintu toll belok kiri sampai ketemu pertigaan berbentuk "Y", ambil arah kiri, nanti lokasi Uji KIR ada di sebelah kanan.





baca juga :













demikianlah lokasi dan cara untuk menuju ke tempat UJi kir di kabupaten bekasi, semoga bermnafaat bagi pembaca.






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "lokasi Uji KIR Kabupaten Bekasi, jangan sampai keliru"

Posting Komentar