Apakah bisa nabung di bank bri tanpa membawa buku rekening.


Nabung tanpa membawa buku rekeng BRI - Buku rekening adalah buku yang diberikan oleh pihak bank sebagai buku yang mencatat semua transaksi perbankan anda, baik nabung, tarik tunai dan juga transfer, semua transakasi akan tertulis rapi di buku tabungan tersebut.





saat anda nabung baik di bank di mesin ataupun di BRilink, jumlah uang yang anda tabung juga akan tercatat di buku rekening, namun bagaimana jika ketika anda ingin nabung namun buku tabungan lupa dibawa, apakah bisa nabung di bank bri tanpa membawa buku rekening





spada awalnya saya sendiri agak ragu apakah bisa menabung ke rekening sendiri tanpa disertai oleh buku tabungan, bagaimana print out jumlah tabungannya nanti?





nabung tanpa buku tabungan
nabung dengan kartu atm tanoa membawa buku tabungan




 Setoran tunai tanpa buku tabungan ini saya lakukan ketika memang ingin sesegera mungkin memasukkan uang ke tabungan, namun buku rekening ada di rumah, siapa juga yang membawa buku tabungan kemana-mana, maka dari itu ternyata di bank BRI sendiri bisa untuk melakukan setoran tanpa buku rekening, namun mesti ada syaratnya tentu.





Syarat nabung di bank BRI tanpa buku tabungan.





Untuk bisa melakukan setoran tunai tanpa membawa buku tabungan anda mesti membawa hal dibawah ini





1.Kartu ATM
2.KTP





Cukup 2 data itu saja dan langsung menuju teller maka transaksi anda akan segera diproses, gampang kan,





Cara lain untuk nabung di bri tanpa membawa buku rekening





selain anda harus pergi kebank untuk nabung atau setor tunai saat tidak membawa buku rekening, ada 2 cara lagi yang bisa anda lakukan untuk setor tunai tanpa membawa buku rekening





1.Melalui ATM setor tunai





ketika anda lupa membawa buku rekening, anda tetap bisa nabung tanpa buku dengan melalui ATM setor tunia, yang sedikit merepotkan adalah. ATM setor tunai BRI masih terbatas dan cukup jarang dijumpai





2. Nabung melalui BRIlink





cara yang kedua adalah lewat agen BRilink, namun kelemahannya adalah, ada biaya transaksi yang harus anda bayar, semakin banyak uang yang anda tabung akan semakin besar jasanya, berbeda jika lewat BANK atau ATM yang tidak dikenakan biaya administrasi.





Baca juga;









Jadi sekarang sudah terjawabkan ternyata menabung tanpa buku rekening di bank BRI itu bisa, memang menurut saya sendiri untuk menjembatani bagi mereka yang lupa membawa buku rekening.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah bisa nabung di bank bri tanpa membawa buku rekening."

Posting Komentar