Cara memindahkan aplikasi bca ke hp lain


Cara memindahkan aplikasi bca ke hp lain – Perkembangan HP semakin pesat, dahulu memiliki handphone yang suaranya bisa macam macam saja sudah senang. kini setiap bulan hadir handphone baru, membuat tak sedikit dari kita walau sudah memiliki hp namun pingin sekali ganti dengan hp yang terbaru.





Ganti megganti Handphone adalah perkara mudah bagi ada yang hanya menggunakannya hanya sebatas untuk berkomunikasi, namun bagaimana dengan kita yang didalam handphone tersebut terinstall aplikasi M banking BCA, ketika mengganti hp, aplikasi M BCA juga harus ikut berpindah,karena nomor handphone tersebut terhubung dengan aplikasi mbca yag terinstall di HP yang lama.





memindahkan aplikasi bca ke hp lain
terjadi error ketika memindahkan aplikasi bca ke hp lain




Setelah kartu terlepas dari hp lama, maka aplikasi mbca di hp lama tersebut tidak dapat di buka kembali, meskipun ada kartu SIM yang baru .memindahkan aplikasi bca ke Hp lain perlu anda lakukan agar terus dapat menggunkan aplikasi m bca tersebut.





bagaimana supaya anda tetap nyaman dengan hp baru namun masih tetap bisa mengaktipkan aplikasi m banking bca di handphone baru, simak beberapa tips yang akan masgono utarakan dibawah ini sebelum anda beranjak ke kantor cabang bank BCA.





Cara memindahkan aplikasi bca ke hp lain.





Hal ini pernah juga saya alami ketika akan upgrade handphone dari BB ke android, namun seketika itu kegiatan perbankan via m banking mati tak bisa digunakan, nah berikut adalah tips untuk memindahkan aplikasi bca ke hp lain, diambil pula dari saran CS bca.





  1. Pastikan Nomor yang digunakan untuk aplikasi M bca ada di slot pertama, jika handphone anda adalah dual sim
  2. Pastikan paket internet anda masih ada dan pastinya di kartu yang akan digunakan untuk akses m bca. tidak bisa menggunakan wifi atau tethering, paket internet harus menggunakan nomor yang terdaftar, jadi anda mesti mengaktifkan paket internet terlebih dahulu.
  3. Install ulang aplikasi M Bca
  4. Ikuti langkah pendaftaran sampai nomor ATM
  5. Matikan dan cabut batre.
  6. jika ada kendala sebaiknya pergi ke Bank untuk mendapat petunjuk lebih lanjut.
  7. Satu lagi, harus ada pulsa di nomor yang akan didaftarkan.
  8. Baca juga : Mengganti nomor Hp yang terdaftar di M BCA




Demikian sedikit info tentang memindahkan aplikasi bca ke hp lain, jika cara diatas belum juga berhasil, anda mesti pergi ke cabnag bank BCA terdekat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara memindahkan aplikasi bca ke hp lain"

Posting Komentar