Cara beli tiket bioskop CGV online tanpa antri

Cara beli tiket bioskop CGV online  tanpa  antri – CGV adalah bioskop pendatang baru yang kini sudah cukup banyak hadir di setiap pusat perbelanjaan, jika dahulu didominasi oleh bioskop 21 kemudian Ciema XX1, kini pendatang baru bioskop CGV hadir dengan harga ticket yang sama dengan bioskop lainya. meskipun terbilang baru namun fasilitas dan kualitas bioskop ini setara dengan XX1, hadirnya CGV memberikan warna baru dalam dunia hiburan serta menambah pilihan bagi penonton untuk menonton film, CGV memberi piliha  beli tiket secara konvensional atau beli tiket bioskop CGV online  .

jika  hari ini kamu masih mengantri beli tiket di loket CGV, jika iya berarti anda membuang buang waktu, jika filmnya tidak ramai ,mungkin membeli tiket langsung di bioskop tidak jadi masalah, namun bagaimana  jika film yang sedang tayang lagi booming seperti Avengers, saya yakin antrian akan begitu panjang, belum lagi ketika sudah sampai di depan kasir, ternyata tempat duduk sudah terisi penuh di jam tayang yang ingin kita tonton.

beli tiket cgv online
calon penonton membeli tiket secara manual di loket ticket


Hal tersebut seharusnya bisa anda hindari, jika kamu mulai beli tiket bioskop CGV online , melalui aplikasi beli ticket bioskop online.ketika ingin menonton di CGV, aplikasi beli tiket bioskop CGV online yang tepat adalah Go tix, Jika anda memiliki aplikasi GO-JEK dan saldo GO-PAY anda masih banyak, maka anda sudah bisa beli tiket bioskop  CGV online melalui GO tix dari Gojek.

Cara beli tiket Bioskop CGV Online

Dengan pesan tiket bioskop online via Go tix ,membaut menonton menjadi lebih effisien, karena anda tidak perlu lagi menginstall aplikasi lain, cukup dengan satu aplikasi Go-jek ditambah lagi pembayaran di Go tix menggunakan Go-pay, sebuah nilai tambah yang membuat beli tiket bioskop CGV online menjadi lebih mudah lagi.

dengan  terlebih dahulu membeli tiket bioskop dirumah melalui Go Tix,  ketika pergi ke bioskop kita hanya perlu menyisihkan waktu sebentar untuk print tiket di CGV, yang menjadi kekurangan hanya Go tix  belum bekerja sama dengan  Cinema XX1, jadi ketika hendak berpindah bioskop anda harus menggunakan aplikasi lain, dibawah ini cara untuk pesan tiket bioskop CGV online.

Baca juga : Cara beli tiket bioskop online di Tix Id

Langkah – Langkah beli tiket  CGV Online via Go Tix.


1. buka aplikasi gojek anda
2. klik linknya dan temukan Go Tix

aplikasi Go tix dari gojek untuk beli tiket bioskop online

3. Terdapat pilihan bioskop, pilih CGV yang terdekat dengan lokasi anda
4.Tampil layar Go Tix di situ terdapat beberapa pilihan film film yang ingin anda tonton, lokasi Bioskop dan pilihan jam tayang
5. Pilih salah satu jam tayang dan lokasi menonton
beli tiket cgv online
pilih lokasi bioskop dan hari untuk menonton

6. pilih kursi .
pada pilihan Kursi ini menentukan jumlah tiket yang ingin anda beli 1, 2 atau 3 sesuai keinginan anda di aplikasi juga sudah diterangkan lokasi tempat duduk yang bisa anda pilih.

memilih kursi dan jumlah tiket

7. setelah kursi terpilih klik lanjutkan aplikasi akan beralih ke gopay
8. aplikasi Akan berpindah ke halaman go-pay untuk melakukan pembayaran jika saldo di go-pay Anda tidak mencukupi maka notifikasi akan muncul untuk top up saldo terlebih dahulu.
9. Jika Pembayaran sudah selesai anda akan mendapatkan kode booking dan pass key yang nantinya akan kita masukkan ke mesin print tiket di bioskop.

beli tiket di Go tix telah selesai dengan diberikan kode pemesanan dan pass key

Cara print tiket sendiri di bioskop cgv.

Oke baiklah marilah kita mulai langkah-langkah untuk mulai menggunakan kode pemesanan dan password yang didapat dari aplikasi ketik untuk mencetak tiket di mesin tiket cgv.

mesin print tiket sendiri bioskop CGV



  1.  Cari lokasi dari self ticketing, mesinnya biasanya berwarna kuning.
  2.  Klik collect tiket, tekan agak kenceng ya karena kerennya sepertinya kurang respon.
  3.  Akan tampil layar untuk memasukkan kode pemesanan atau password atau passkey, kamu tinggal memasukkan kode yang sudah kamu dapat tadi dari aplikasi Gotik.
  4.  Rincian order akan tampil mulai dari film yang anda pesan, jam tayang, bioskop, dan harga beserta nomor kursi jika semuanya sudah oke, lanjut
  5.  Klik print, tiket akan langsung keluar sesuai dengan pesanan.
  6. Jangan takut salah dan apabila ada kesalahan anda bisa kepada petugas yang ada di sana.


Begitu mudahnya untuk membeli tiket bioskop CGV  online via Go tix tanpa harus mengantri berjam jam, dengan pesan tiket bioskop online Anda bisa Menghemat banyak waktu dan mengurangi rasa was-was tidak kebagian tempat duduk Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara beli tiket bioskop CGV online tanpa antri"

Posting Komentar