Syarat Membuat rekening BRI dengan KTP kota.


Membuat rekening BRI dengan KTP luar kota- Bank BRI sudah cukup lama berdiri serta memiliki banyak sekali cabang hampir di seluruh pelosok negeri.





karena banyaknya cabang maka memudahkan bagi masyarakan untuk membuat rekening bri, hingga kini banyak sekali nasabah yang dimiliki bank bri.





membuat rekening bri tanpa ktp setempat atau berbeda domisili karena kita tercatat memiliki KTP elektronik berasal dari daerah, sedangkan kita bekerja jauh dari daerah asal, apakah mesti kita pulang kampung untuk sekedar membuka rekening di bank BRI? tentu saja akan sangat tidak effisien.





kini dengan adanya teknologi kTP berbasis elektronik, makin memudahkan masyarakat untuk membuat rekening bRI dengan KTP luar kota atau berbeda domilisi.





membuat rekening bri dengan ktp luar kota
membuat rekening bri dengan ktp luar kota




bank bri sebagai salah satu bank BUMN terbesar di indonesia tentu sudah mengantisipasi kasus pembukaan rekening yang beda domisili ini, lantas syarat apa saja yang diperlukan untuk membuka rekening bank bri dengan ktp luar daerah  ini berikut ini sedikit ulasan dari maraska.





Baca juga : Membuka tabungan BCA dengan KTP dari daerah.




Syarat membuat rekening bank BRI beda Domisili


setelah anda tahu bahwa membuka rekening di bank BRI dengan ktp luar daerah itu bisa maka siapkan terlebih dahulu syarat- syarat berikut ini sebelum anda melangkah ke Kantor cabang BRI.


1. KTP elektronik
2. Salah satu dari dokumen dibawah ini



  • surat keterangan domisili tempat tinggal, yang bisa anda dapatkan di kantor kecamatan dimana anda tinggal/ngekost/ngontrak

  • Surat Keterangan Bekerja dari perusahaan, mintalah pada pihak HRD

  • Surat keterangan Usaha SIUP/TDP, jika anda seorang wira usaha yang membuka usaha di wilayah lain 

  • Surat keterangan dari Asosiasi Pedagang Pasar/pengelola pasar, cukup datang ke kantor pengelola pasar


anda cukup menyertakan salah satu dari ke empat syarat tambahan diatas.

 

3. Datang ke kantor cabang/unit terdekat



Baca juga : membuka rekening bca dengan ktp beda domisili





kini anda bisa memiliki rekening di bank bri mesti anda berada di luar domisili, dengan memiliki rekening bank bri kini kita bisa bertransaksi ke sesama mitra tanpa takut kena potongan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syarat Membuat rekening BRI dengan KTP kota."

Posting Komentar