Cara daftar Online BKK SMKN 1 Karawang

Cara Daftar Online BKK  SMKN 1 Karawang.Sebagai kota industri sudah barang pasti di karawang banyak sekali perusahaan yang berdiri disana, dengan banyaknya perusahaan sudah pasti membutuhkan tenaga kerja, sebagai sekolah kejuruan yang tentu saja menyiapkan lulusan yang siap bekerja, maka BKK SMKN 1 karawang bekerja sama dengan banyak perusahaan yang ada di karawang dan sekitarnya untuk menyalurkan tenaga kerja. Cara daftar online bkk smkn 1 karawang juga tergolong sangat mudah, anda bisa daftar via hp atau komputer.


BKK SMKN 1 karawang terbuka untuk Alumni maupun umum, jadi lulusan dari sekolah manapun asal sesuai dengan kriteria maka bisa mendaftarkan diri.

BKK SMKN 1 karawang beralamat di Jalan Pangkal Perjuangan RT. 05 / RW. 04, Tanjungpura, Karawang Barat, Tanjungpura, Karawang Bar., Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41316.

bagi yang belum paham bisa langsung dilihat di google maps ini





Langkah -langkah mendaftar di BKK SMKN 1 karawang;


semua lowongan kerja yang ada di bkk smkn 1 karawang semuanya di update di websitenya dan begini cara untuk mendaftar loker yang ada di bkk smkn1 karawang'

1. Cek Loker di Situs Resmi BKK SMKN 1 Karawang

anda harus rajin rajin untuk mengunjungi website bkk smkn 1 karawang baik dengan Komputer maupun HP Smartphone anda di BKK SMKN 1 KARAWANG.

gulir kebawah sampai ke bagian LIST LOWONGAN, semua loker yang ada akan di tulis di situ, jika pada list lowongan ternyata kosong, berarti belum ada lowongan yang dibuka.
loker bkk smkn 1 karawang
list lowongan yang tersedia di bkk smkn 1 karawang

untuk daftar online loker di bkk smkn 1 karawang, harus saat ada loker saja, jadi tidak bisa daftar jika tidak ada loker yang dibuka.

2. Mendaftar Online

segeralah mendafatra online jika ada loker yang dibuka, dan kriteria yang disyaratkan memenuhi kwalifikasi anda, anda bisa melihat persyaratan mendaftar loker tersebut di menu SHOW DETAIL.

pada bagian show detail sudah jelas di berikan persyaratan untuk melamar loker tersebut, jika sesuai maka langsung Klik DAFTAR.
cara isi daftar online smkn1 karawang
cara isi formulir daftar online smkn1 karawang

isi formulir pendaftaran, perhatikan cara mengisi formulir pendaftaran berikut


  • formulir pendaftaran biasanya harus diisi semua, tidak boleh kosong satu pun, jika ada yang kosong maka sistem tidak mau loading
  • cukup isi dengan tanda (-/strp) jika ada syarat yang tidak anda miliki seperti paklaring, karena anda baru lulus,
biasanya banyak kesalahan saat mengisi form pendaftaran yang membuat sistem tidak mau loading.

3. Mengecek Hasil Sortir data

jika pada BKK smkn lain, saat setelah daftar online anda mesti langsung daftar ulang, namun berbeda dengan BKK SMKN 1 karawang, proses sortir data dilakukan secara online pula, dan pada tiap lowongan yang dibuka ada keterangan tentang tanggal pengumuman hasil sortir data, pihak bkk akan memberikan link untuk mengecek apakah anda lulus dalam seleksi data ini. jika lolos maka lanjut ke daftar ulang.

4. Daftar Ulang ke BKK SMKN 1 Karawang

jika anda lolos di seleksi sortir data, maka anda harus segera ke BKK SMKN 1 Karawang untuk melakukan daftar ulang, dengan membawa uang dan persyaratan dokumen yang telah ditentukan oleh pihak BKK.

5. Proses test

saat melakukan daftar ulang anda akan di informasikan tanggal test serta lokasinya, ada beberapa tahapan test yang harus anda lalui agar bisa lolos sampai penempatan kerja.

demikianlah cara daftar online di bkk smkn 1 karawang semoga berhasil



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara daftar Online BKK SMKN 1 Karawang"

Posting Komentar